BISNIS TRIP 2 JPMI DKI Ke WARDAH (PT.Paragon Technology and Innovation)

BISNIS TRIP 2 JPMI DKI
Ke WARDAH (PT.Paragon Technology and Innovation)

Bisnis Trip Jpmi DKI Jaya yg kedua kalinya ini berkunjung kesebuah Perusahaan yg mempunyai Brand WARDAH.

PT. Paragon Technology and Innovation adalah Perusahan keluarga yang Murni Pemiliknya adalah Pribumi Pengusaha Muslim Indonesia, 33 tahun sudah perjuangan membangun Perusahaan Kosmetik dari tahun 1985 sampai sekarang, dari awal Perjuangan membangun Sebuah perusahaan yg di mulai pabrik rumahan dengan hanya beberapa karyawan, sampai menjadi beberapa Pabrik di lokasi Industri yang luasnya hektaran dan dengan karyawan mencapai ribuan hingga akhirnya menjadi perusahaan kosmetik nomer WAHID di Indonesia, yang kalau dilihat dari luar Pabrik kita menduga pemiliknya Non Pribumi.

Perusahan Keluarga Muslim
ini dimiliki oleh seorang Ibu rumah Tangga yg bernama NURHAYATI SUBAKAT beliau Asli dari Sumatra Barat tepat nama kampungnya Padang Panjang, ya beliau dibesarkan di Padang Panjang dengan didikan islam yg kuat dari kedua orangtuanya dengan mengedepankan KEJUJURAN sampai ditularkan ke anak cucunya.

Perusahan Muslim Keluarga ini menekankan kejujuran baik dikeluarga maupun di perusahaannya, Sehingga ada kenyamanan Karyawan yg bekerja di perusahaan ini dengan gaji pokok sesuai UMR di tambah uang lembur, catering, bonus, fasilitas kantor yang nyaman, Mess karyawan, Asuransi dan Umroh gratis bagi seluruh karyawan baik yg ada di toko, kantor maupun di Pabrik nya.

Perusahan Keluarga Muslim ini tidak mempercayakan jabatan2 pentingnya ke keluarga besar selain ke anak2 nya tapi dicari SDM yang Profesional yang kompeten di masing2 bidangnya, juga karyawan Non muslim pun ada juga yang bekerja di level manajemennya beliau tidak pernah membedakan muslim ataupun non muslim, karyawan juga diberikan kebebasan untuk menghasilkan ide-ide yg biasa sampai dengan yang WOW luar biasa.

Perusahaan Keluarga Muslim ini Selalu SABAR dalam Pengembangan Perusahaan tidak menggunakan Investor dari Luar Negeri meski banyak Perusahaan Perusahan kosmetik Internasional yg datang untuk menanamkan modalnya, dengan penuh KESABARAN pelan-pelan tapi Pasti modal yang digunakan untuk pengembangan perusahaannya menggunakan pinjaman dari dalam negeri dan pelan-pelan juga melepaskan pinjaman dengan modal sendiri.

Perusahaan Keluarga Muslim ini benar2 beruntung karena ketiga anaknya mau ikut terjun membangun dan membesarkan perusahaan ini, tidak mudah selama 33 tahun mempertahankan Perusahaan ini banyak suka duka di lalui bersama keluarga tercinta saling menguatkan, saling mengisi dan mereka bersama sama untuk terus membangun Perusahaan yg banyak bermanfaat bagi Umat Muslim yg selalu ada strategi perusahaan 5P terakhir yaitu PERTOLONGAN ALLAH SWT..

Jazaakumullah khair bagi Ibu Nurhayati Subakat dan Pak Harman untuk kebaikanya dalam berbagi ilmu dan pengalamannya bagi Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia Barakallah fiikum..